Rabu, 21 Juli 2010

^Berdua Lebih Baik^

Menatap padang meluas, berdiri seorang, tiada sesiapa temani Susuri jalan panjang, hingga temui lembah curam Tetap sendiri Susah payah lewatinya Hingga raga bermandi peluh Inginku, Dalam susah, dalam senang bisa lalui bersama Sosok yang bisa beri makna bersama nikmati masa suka,dukung aku di saat duka Tahukah kau? Tuhan telah ciptakan semua dengan pasangannya ingatkah kau? Lelah rasanya jalani semua sendiri Ingin aku lewati lembah hidup yang tampak indah Berdua denganmu, pasti lebih baik Aku yakin itu karena sendiri hati bagai langit berselimut kabut Kasihku, Inginku kau ada disini, temaniku arungi hidup. Adamu kuyakin kan kuatkan jiwaku. Berdua denganmu pasti kan lebih baik, Kau laksana air di padang pasir, bagiku. Perempuanku Biarkan aku disini untukmu, Ku hanya ingin hibur kau malam ini Malam yang pasti menyenangkan untukmu dan untuk diriku Namun, Ku jua sadar Tak mudah gapai asaku Bersama denganmu Semua tetap harus ku jalani dalam kesendirian Lihat kawan disana Berarak mengikutiku pasti dia pun tahu Namun harus kujalani Berdua denganmu, pasti lebih baik Aku yakin itu Bila sendiri hati bagai langit berselimut kabut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar